Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Dankosek I Terima Kunjungan Persahabatan Dr. Aqua Dwipayana

MEDAN – Komandan Kosek I Marsekal Pertama TNI Jajang Setiawan SM M.Han PSC (J) menerima kunjungan persahabatan dari seorang Motivator Nasional Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom bertempat di lobi Makosek I Medan, Sumatera Utara. Kamis (18/1/2024).

Kedatangan sang Motivator ini disambut langsung oleh Komandan beserta para Asisten Kosek I, Pertemuan ini merupakan pertemuan dua sahabat yang telah lama terjalin dan sudah lama tidak bertemu, pertemuan diawali dengan jamuan makan siang, setelah itu dilanjutkan dengan berbincang pengalaman masing-masing sebelum bertemu.

Komandan Kosek I menceritakan bahwa kenangan yang berkesan adalah sebelum menjabat sebagai Komandan Kosek I, saat beliau menjadi Danlanud RSA, banyak pencapaian dan prestasi yang ia lakukan selama menjabat sebagai Danlanud RSA Natuna, diantaranya pembuatan monument pesawat tempur yang bisa menjadi icon dari kepulauan natuna, membangun ketahanan pangan berupa penanaman jagung, blewah, timun dan sayur-sayuran yang dinilai orang mustahil dilakukan di sana karena kondisi geografis Lanud RSA yang berada dekat dengan laut dan tekstur tanah yang berpasir, tetapi itu dapat dilakukan dan berhasil sehingga bermanfaat bagi Lanud RSA dan masyarakat.

Sang motivator pun sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Komandan Kosek I, iyapun menyarankan kepada Komandan Kosek I agar membuat satu buku tentang perjuangan dan usaha Komandan Kosek I dalam membangun dan memajukan lanud RSA.

Pada akhir pertemuan, Komandan Kosek I dan sang Motivator saling bertukar cinderamata, Komandan Kosek I menerima cinderamata berupa tiga buku karya sang Motiator.

Selanjutnya, Komandan Kosek I memberikan cinderamata berupa miniatur pesawat tempur, diakhiri dengan foto bersama.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.