Lintas Mengabarkan
Iklan1

Diduga Sediakan Pijat Plus-plus, Spa 129 MMTC Kembali Beroprasi

MEDAN – Spa129, Komplek MMTC Blok A 13 dan 14 di Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, terpantau masih beroprasi meski sempat ditemukan seorang pria tewas di lokasi Spa. Apalagi, beberapa trapis sempat diamankan karena sedang melakukan hubungan badan dengan konsumen.

Terpantau di lokasi, terlihat pengunjung mendatangi lokasi Spa dengan menggunakan mobil. Bahkan, mereka berada di dalam spa lebih dari satu jam.

Tidak diketahui pasti kedatangan pengunjung disana hendak kusuk atau berhubungam badan. Namun lokasi Spa 129 ini diduga menyediakan wanita cantik pemuas nafsu pria hidung belang.

Sebelumnya, seorang warga Helvetia tewas di Spa129, Komplek MMTC Blok A 13 dan 14 di Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Disaat petugas menyisir seluruh kamar ditemukan para pekerja terapis wanita berusia muda lagi memberikan pelayanan bihari kepada pria hidung belang. Akibatnya beberapa pekerja dan pria hidung belang terpaksa diamankan. Selain itu, spa esek-esek tersebut disegel.(ahmad)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.