Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

DPD Sapma IPK Karo Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan Bunga Bakung 

KARO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satuan Pelajar Dan Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Karo, pada Sabtu (23/ 12/2023) membuat perubahan sosial di Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung, yang beralamat Di Desa Bunuraya, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo.

Kegiatan tersebut, DPD IPK Karo memberikan sumbangan berupa beras 10 sak, Supermi, Malkut, Telur, Meja Belajar, Sari Murni, Gula, Roti, Minyak makan dan lainya kepada siswa binaan yang di terima perwakilan Panti Asuhan Bunga Bakung Pdt. Anton Tarigan Mth.

Bantuan terlaksana berkat adanya  kerja sama tim DPD Sapma IPK Karo.

Adapun tujuan DPD Sapma IPK yaitu merasa terpanggil untuk meringankan beban para saudara saudara yang ada di panti asuhan tersebut.

Acara penyerahan di mulai dengan Doa bersama  yang di bawakan oleh siswa Panti Asuhan. Selanjutnya para siswa memperkenalkan diri kepada DDP Sapma IPK.

Ketua Sapma DPD IPK Kabupaten Karo Michael Ginting pada sambutanya mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan support dan semangat kepada anak anak Panti asuhan Keluarga Bunga Bakung, serta sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan dari DPD Sapma IPK.

“Saya berharap agar anak anak dan Adik adik penghuni panti asuhan, agar selalu tekun belajar, Banyak berdoa menghindarkan diri dari Perbuatan yang tidak baik,  yang dapat merusak Masa depan” Ujar Michael Ginting.

Perwakilan Panti Asuhan Keluarga Bunga Bakung Pdt. Sairi Meliala S.Th  mengatakan Terima kasih kepada Sapma DPD IPK Karo. “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak DPD Sapma IPK yang peduli terhadap kami, semoga bermanfaat bagi kami, dan Keluarga IPK semakin di Berkati” ujar Pdt. Sairi.

Pantauan wartawan setelah acara penyerahan bantuan selesai di Laksanakan, acara di lanjutkan Dengan foto bersama, membubarkan diri, para Sapma IPK dan Siswa serta pihak pihak Panti Asuhan bersalaman, selanjutnya acara di tutup dengan Doa.(Barus)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.