Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Fauzi, Mantan Wartawan Caleg dari Partai Gerinda Raih 5.176 Suara

MEDAN – Mantan jurnalis atau wartawan, Fauzi yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil 4 Kota Medan (Medan Amplas, Denai, Kota dan Area), merasa optimis akan meraih kursi di DPRD Kota Medan Periode 2024-2029.

Ia yakin didasarkan perolehan suara yang dikumpulkan tim pemenangan dirinya berdasarkan data C1 plano. Hal itu menunjukkan adanya dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada caleg yang merupakan mantan jurnalis yang cukup lama di Kota Medan ini.

“Dari hasil rekapan yang dilakukan tim pemenangan internal kami ada 5.176 suara yang saya peroleh. Insya Allah akan ada penambahan. Saya yakin dan optimis dengan data itu bisa meraih 1 kursi DPRD Kota Medan. Mohon doanya ya,” ujarnya kepada metrojurnal.com.

Ia mengatakan, perolehah 5.176 suara diperoleh dari Medan Area 1.121 suara, Amplas 855, Denai 1.413 dan Kota 1.787 suara. Sehingga total 5.176 suara.

Dengan jumlah 5.176 suara itu yang didasari atas penghitungan suara masuk yang telah direkap dari C1 Plano, Fauzi saat ini mengungguli 9 Caleg Partai Gerindra Dapil 4 Kota Medan. Adapun total perolehan suara yang diraih 10 Caleg Partai Gerindra saat ini sebanyak 26.060 suara.

Menurut Fauzi, raihan suara itu diperolehnya karena kepercayaan yang diberikan masyarakat.
Untuk itu, dirinya menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya atas dukungan yang diberikan masyarakat saat pencoblosan pada Rabu (14/2/2024) lalu.

Karenanya, ia berupaya untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat, terlebih dalam masalah kesehatan dan pendidikan.

“Mohon doanya, semoga saya dapat mengemban amanah, istiqomah dan memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Medan Area, Amplas, Denai dan Medan Kota. Ingatkan juga saya kalau nanti ada yang tidak seperti keinginan masyarakat,” tutup Fauzi sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU Kota Medan.

Sementara salah seorang warga Medan Denai, Zulham menilai Fauzi memang layak dipilih karena kedekatannya bergaul di masyarakat dan suka membantu.

“Orangnya ramah, baik dan suka membantu,” ucap Zulham.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.