Lintas Mengabarkan
Iklan1

Geledah Kampus UNPRI, Polisi Temukan 5 Mayat

MEDAN – Lima mayat tanpa identitas ditemukan petugas kepolisian pasca berlangsungnya penggeledahan di Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH saat di konfirmasi wartawan, Selasa (12/12/2023).

“Dari hasil penggeledahan dan penelusuran di lantai 15, kita temukan ada 5 mayat tanpa identitas yang diantaranya 4 laki-laki dan 1 perempuan,” kata Kompol Fathir.

Sumber video : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid0sF759r5ir33ZQiQ5BBU7Uwkv722iTrpMMqd727bELae46M8NryLMQv88kf8YPJECl&id=100068154832467&mibextid=Nif5oz

Dirinya mengatakan saat ini masih menunggu kejelasan dari pihak kampus soal adanya 5 mayat yang diduga disembunyikan di sebuah ruangan.

“Kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” ucapnya.

Diberitakan, pada Senin (11/12) di Kampus Universitas Prima (UNPRI) di Jalan Sampul No.3, Kelurahan Sei Putih Kecamatan Medan Petisah dihebohkan adanya satu unggahan video yang diduga penemuan mayat di lantai 9.

Petugas kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi untuk mengkroscek terkait kebenaran video tersebut.

Di lokasi, penasehat hukum UNPRI Medan, Herman Brahmana membenarkan bahwa kedatangan polisi hari ini untuk mengkroscek terkait video dugaan mayat itu.

Ini katanya polisi memang mau melakukan penggeledahan. Cuma tadi saya sudah katakan bahwa kami keberatan. Karena harus ada izin dari Ketua PN Medan,” ujarnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.