Lintas Mengabarkan
Iklan1

HUT Ke-78, Korps Brimob Polda Aceh Giat Donor Darah

BANDA ACEH – Dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke-78 tahun 2023, yang akan diperingati pada tanggal 14 November mendatang, Satuan (Sat) Brimob Polda Aceh melaksanakan giat bakti kesehatan donor darah bertempat di Mako Satbrimob Polda Aceh. Kamis (2/11).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Selamat Topan SIK M.Si mengatakan bahwa kegiatan donor darah merupakan suatu kegiatan yang mulia yang mana darah kita yang di ambil bisa menolong nyawa orang lain.

Selain anggota Brimob, turut hadir TNI, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Kota Banda Aceh, Personel Ditsamapta, Personel Ditpolairud Polda Aceh, Polwan, Bhayangkari serta tamu undangan lainnya yang kami undang demi kemanusiaan.

“Kegiatan donor darah ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dan demi kemanusiaan. Selain menyumbangkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah bermanfaat juga untuk kesehatan diri pribadi. Setelah melakukan donor darah, sirkulasi darah para pendonor akan semakin baik dan semakin sehat,” kata Dansat.

Dengan bakti kesehatan donor darah, semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darahmu. Ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor, semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan hingga makin banyak orang yang tertolong, karena setetes darah kita bisa menyelamatkan satu nyawa. Tutupnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.