Lintas Mengabarkan
Iklan1

HUT PGRI & HGN ke 78, Pengurus PGRI Kecamatan Simpang Rimba Gelar 10 Lomba

BANGKA SELATAN – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme guru, SDM pendidikan yang unggul dan mempererat silaturahmi, Pengurus PGRI Cabang Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan menggelar berbagai lomba dalam rangka HUT PGRI yang ke-78.

Kegiatan di pusatkan di SMAN 1 Simpang Rimba dan beberapa tempat lainnya.

Ketua PGRI kecamatan Simpang Rimba Syamsiar S.Ag mengatakan, sedikitnya ada sepuluh perlombaan yang akan digelar diantaranya Futsal, Volly, Tenis meja, karoake, bulu tangkis, gaple, senam PGRI menghias nasi tumpeng, bakiak, dan jalan sehat.

“Peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini diadakan sejumlah kegiatan lomba dan kegiatan lomba tersebut akan berlangsung selama 5 hari yakni, tanggal 21-24 November 2023,dan di ikuti oleh para guru -guru Se Kecamatan Simpang Rimba”, jelas Syamsiar, Selasa (21/11/2023)

Dilanjutkan Syamsiar Puncak dari kegiatan adalah Upacara Bendera HUT PGRI pada hari Senin tanggal 27 November 2023 di SMAN I Simpang Rimba.

Setelah Upacara Bendera akan dilanjutkan Lomba nasi tumpeng dan lomba karaoke, kemudian akan diadakan pembagian door prize sekaligus pembagian hadiah Lomba

Syamsiar berharap ini dapat mempererat silaturahmi,

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan semakin mempererat rasa persaudaraan antar guru di wilayah kecamatan Simpang Rimba. Dan semoga tahun depan HUT PGRI bisa lebih meriah lagi”, pungkasnya.(Putri Rahmawati)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.