Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Jalan Santai Warnai Rangkaian HUT PGRI Ke-78 di Kecamatan Simpang Rimba

SIMPANG RIMBA – Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan kecamatan Simpang Rimba Suparmin SP, di dampingi oleh Ketua PGRI dan pengurus serta perwakilan Camat dan perwakilan Kapolsek kecamatan Simpang Rimba melepas peserta Gerak Jalan Santai dalam rangkaian peringatan HUT PGRI & Hari Guru Nasional ke-78 Tahun 2023, di depan pintu gerbang SMA Negeri 1 Simpang Rimba pada hari jumat (24/11/2023).

Sebanyak 411 anggota pgri kecamatan Simpang Rimba yang terdiri dari 5 ranting, di tambah pengurus OSIS SMANSA Simba menyemut di jalan raya Batin Tikal menuju jalan Transmigrasi II dan finish di SMA Negeri 1 Simpang Rimba.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar guru serta tenaga kependidikan se-Kecamatan Simpang Rimba mulai dari TK/PAUD, SD, SMP / MTs, dan SMA/SMK/MA.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan penuh semangat dengan dasar kebersamaan dalam membangun karakter siswa demi kemajuan Bangsa. Dan kegiatan tahun ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari para guru”, ungkap Syamsiar, Ketua PGRI kecamatan Simpang.

Melihat semangat para guru terlihat begitu bersemangat, dilihat dari keceriaan dan kegembiraan dalam mengikuti kegiatan ini, Syamsiar berharap tahun berikutnya peringatan ini lebih meriah.

“Antusias para guru dalam mengikuti kegiatan ini perlu diapresiasi. Salah satu bentuk apresiasi yang dapat diberikan adalah dengan memberi dukungan sepenuhnya agar kegiatan tahun berikutnya lebih meriah”, ujarnya.(Putri Rahmawati)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.