Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Jelang Nataru, Ditreskrimsus Sidak ke SPBU

MEDAN – Jelang Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Subdit IV Tipidter Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Poldasu melakukan sidak ke beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Jumat, 22 Desember 2023.

Menurut Direktur Reserse Kriminal khusus Polda Sumut Kombes Pol Andry Setiawan SIK melalui PS. Kasubdit IV/Tipidter Kompol Jerico L. Chandra SIK SH MH yang di dampingi Plt. Kanit 3 Tipidter Kompol Pandu Winata SH SIK MH CPHR CBA mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok BBM menjelang perayaan hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 tersedia dengan baik.

Adapun tim dari Direktorat Reserse Kriminal khusus Poldasu terdiri dari personel gabungan unit 2 dan unit 3 bersama stakeholder mulai dari Ketua DPC Hismawa Migas Harus Razali, SBM Medan II Gusti Anggara Permana, Sr.Spv CSR & SMEPP Agustina Mandayati, Tim staf Operasional PT Pertamina Regional Sumbagut dan Pengurus DPC Bidang SPBU Daniel Tobing serta Benny Chandra.

Selanjutnya Tim gabungan bergerak menuju objek sasaran ke SPBU 14201127 di jalan SM Raja XII No. 07 Harjosari 1 kecamatan Medan amplas (Pemilik Dina Sarah Syahrin), SPBU 14202185 terminal Amplas di jalan Panglima Denai kecamatan Medan Amplas (Pemilik M. Hardiansyah Keloko)

Menurut Ps. Kasubdit IV Tipidter Kompol Jerico L. Chandra SH SIK MH dari hasil pengecekan di lapangan terhadap kedua SPBU tersebut bahwa ketersediaan stok BBM masih mencukupi menjelang hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 dan dalam waktu seminggu menjelang hari Natal 25 Desember peningkatan pembelian BBM di SPBU terlihat cukup padat dan sampai mengantri namun hal tersebut masih wajar dan dapat terkendali.

“Kita harapkan SPBU menjelang hari perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 dapat melayani masyarakat dengan baik, jangan sampai SPBU kosong standbykan armada tangki BBM di sekitar SPBU dan hindari terjadinya antrian panjang karena hal ini bisa menyebabkan kemacetan dan mengganggu masyarakat pemakai jalan lainnya”. Pungkas pamen berpangkat Melati satu di pundaknya ini.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.