Lintas Mengabarkan
Iklan1

Jelang Pemilu, Polsek Rikit Gaib Patroli Terpadu

BLANGKEJEREN – Polsek Rikit Gaib di bawah kepemimpinan Kapolsek IPDA Rahmansyah Pinim telah meluncurkan Patroli Terpadu sebagai langkah proaktif dalam memastikan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Melalui inisiatif ini, Polsek Rikit Gaib, yang merupakan bagian dari upaya yang dipimpin oleh Kapolres Gayo Lues berkomitmen untuk menjaga situasi yang kondusif bagi masyarakat sekitar, kegiatan ini terlaksana dengan aman dan tertib dengan target Masyarakat dan kantor Penyelenggara Pemilu, Minggu (29/10/2023).

Dalam komentarnya, IPDA Rahmansyah Pinim menegaskan bahwa Patroli Terpadu merupakan bagian integral dari strategi kepolisian untuk mengawasi keamanan di daerah tersebut.

Upaya ini terutama diarahkan untuk mencegah potensi gangguan atau masalah keamanan yang mungkin timbul menjelang, saat, dan pasca Pemilu. Tidak hanya itu, polisi di Rikit Gaib juga berencana untuk melakukan pendekatan proaktif dengan masyarakat guna membangun hubungan yang lebih baik, memperkuat rasa keamanan, dan menggalang dukungan kolaboratif dalam menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

Pihak kepolisian, di bawah komando Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK telah menegaskan komitmen mereka dalam memastikan Pemilu berlangsung dalam suasana yang aman dan damai. Melalui upaya seperti Patroli Terpadu, diharapkan bahwa kehadiran polisi akan memberikan rasa keamanan kepada warga masyarakat serta menjadi landasan bagi proses demokrasi yang lancar dan tanpa hambatan.

Terus dipantau oleh tim Polsek Rikit Gaib, Patroli Terpadu ini diharapkan dapat memberikan hasil positif, mendukung kesuksesan Pemilu, dan menjaga stabilitas serta ketertiban di wilayah mereka. Kepolisian setempat juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan serta melaporkan segala potensi ancaman yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli Terpadu Jelang Pemilu ini pada wilayah Polsek Rikit Gaib Polres Gayo Lues masyarakat dapat membangun keamanan dan ketertiban, harap Kapolsek.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.