Lintas Mengabarkan
Iklan1

Kapolda Sumut Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan

MEDAN – Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Sisingamangaraja, Jumat (10/11).

Agung mengatakan, peringatan hari Pahlawan itu dalam tugas kepolisian dimaknai dengan melayani, mengayomi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta penegakan hukum.

“Kita harus berterima kasih dan bersyukur kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan serta kedepan diisi secara gegap gempita untuk bangsa yang lebih maju,” katanya.

Sementara itu, Pj Gubernur Sumut, Mayjen TNI (Purn) Hassanudin, menambahkan untuk memaknai Hari Pahlawan sebagai generasi penerus wajib meneruskan cita-cita perjuangan jasa para pahlawan dalam membangun bangsa yang lebih baik.

“Saya mengingatkan mari kita tidak menjadi golongan yang merugi. Setiap pekerjaaan yang dilakukan harus lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Turut hadir dalam peringatan Hari Pahlawan itu Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, unsur Forkopimda Sumut, veteran, serta organisasi elemen masyarakat.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.