Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kapolda Sumut Nobar Piala Asia AFC Qatar U23 Indonesia vs Uzbekistan

MEDAN – Malam yang penuh semangat menyelimuti Wisma Benteng Medan pada Senin, tanggal 29 April 2024, saat Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK M.Si menggelar acara nobar semi final Piala Asia AFC antara timnas Qatar U23 melawan Uzbekistan U23.

Warga Medan membanjiri lokasi nobar dengan antusiasme yang membara, siap menyaksikan laga sengit antara dua tim tangguh. Untuk memeriahkan acara nobar ini, penonton yang hadir disuguhi dengan baju timnas Indonesia gratis dan diberikan kupon doorprize di pintu masuk Wisma Benteng.

Suasana semakin meriah dengan sorak sorai para suporter yang berkumpul dalam harmoni warna merah putih, menciptakan atmosfer kebanggaan dan persatuan di antara mereka. Kapolda Sumut beserta jajaran petinggi kepolisian lainnya turut hadir memeriahkan acara tersebut, menunjukkan dukungan mereka terhadap olahraga sebagai sarana mempererat persatuan dan solidaritas sosial.

Dalam suasana penuh semangat dan kekompakan, warga Medan bersama-sama menikmati setiap momen seru yang terjadi di lapangan hijau, sambil berharap timnas Indonesia bisa meraih kemenangan yang gemilang.

Acara nobar ini tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi para penggemar sepak bola, tetapi juga sebagai wujud nyata dukungan dan solidaritas dalam mendukung prestasi olahraga tanah air. Semoga semangat sportivitas ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.