Lintas Mengabarkan
Iklan1

Kapolres Gayo Lues Hadiri Penandatanganan MoU

BLANGKEJEREN – Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK yang langsung turut hadir dalam acara penandatanganan Nota kesepakatan tersebut bertempat di Aula Off Room Setdakab Gayo Lues, Jum’at (8/12/2023).

Acara tersebut mempertemukan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Kejaksaan Negeri Gayo Lues, dan Kepolisian Resor Gayo Lues.

Dalam penjelasannya, Kapolres Gayo Lues melalui Kasihimas IPDA Andi Christian Saragi menjelaskan bahwa nota kesepakatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara aparat pengawasan internal pemerintah dan aparat penegak hukum. Fokus utama adalah dalam penanganan laporan atau pengaduan terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Kehadiran Kapolres dalam acara ini menunjukkan komitmen dari Kepolisian Resor Gayo Lues dalam mendukung upaya pemerintah dan kejaksaan untuk menjaga integritas dan kualitas penyelenggaraan pemerintahan daerah di wilayah tersebut.

Semoga kerjasama antar lembaga ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel di Kabupaten Gayo Lues.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.