Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kapolres Labuhanbatu Selatan Kunker ke Polsek Kota Pinang

KOTA PINANG – Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kota Pinang. Sabtu (20/01/2024) sekira pukul 12.00 – 14.00 wib.

Dalam kunjungannya ke Polsek Kotapinang Kapolres Labusel di dampingi Wakapolres Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MH para PJU dan ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu selatan Ny. Lensy Maringan dan pengurus.

Kedatangan Kapolres Labusel di sambut Ps. Kapolsek kotapinang AKP Dr. Krisnat Indratno Napitupulu SE MH dan jajarannya serta Forkopimca Kecamatan Kotapinang.

Dalam sambutannya kepada para Personil Polsek Kota Pinang dan Forkopimca serta masyarakat sebagai tamu undangan Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan yang di berikan kepada mereka dan rombongan.

Tujuan Kapolres berkunjung adalah memperkenal diri dan melaksanakan silaturahmi dengan personil dan masyarakat di Kota Pinang, selain ingin mengetahui lebih dekat tentang kesiapan personil kotapinang dalam melaksanakan agenda kegiatan rutin kesehariannya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman seperti 5 program kerja yang ciptakan oleh bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Kapolres juga ingin mendengarkan langsung masukan saran dan keluhan dari masyarakat kotapinang sendiri, agar nantinya masukan saran dan keluhan dari masyarakat bisa menjadi masukan dan introspeksi bagi jajarannya dalam melaksanakan tugas, menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman serta guna mendukung kegiatan pemilu damai yang sebentar lagi akan di laksanakan, terang Kapolres.

“Saya harapkan masyarakat kabupaten labusel khususnya kecamatan kotapinang ini dapat membantu tugas – tugas polri untuk menciptakan kamtibmas yang Kondusif di wilayahnya ini, mari kita sambut pesta demokrasi yang sebentar lagi akan kita laksanakan, pungkas pamen berpangkat Melati dua di pundaknya ini.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.