Lintas Mengabarkan
Iklan1

Kapolsek Bahorok Tinjau Kebakaran Rumah di Timbang Lawan

BAHOROK – Kebakaran yang menghanguskan 2 unit rumah di Dusun VI Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat yang terjadi pada Hari Kamis (26/10) sekira pukul 02.00 wib, ditinjau Kapolsek Bahorok AKP Doni Gunawan SH beserta anggota dilokasi petugas Polsek dibantu warga setempat berusaha memadam api secara manual, api dapat dijinakkan sekira pukul 03.30 wib.

Menurut keterangan Kapolsek melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto sebelumnya di informasikan masyarakat bahwa ada kebakaran. Selanjutnya informasi ini ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi. Kamis (26/10).

Dilokasi Polisi berhasil mewawancarai masyarakat disekitar lokasi untuk kepentingan penyelidikan bahwa kebakaran terjadi akibat korsleting listrik arus pendek.

Rumah ini sebelumnya ditinggal kosong oleh pemiliknya dan kerugian Materi ditaksir sekitar Rp.200.000.000,- namun korban jiwa tidak ada.

Pemilik rumah atau korban kebakaran berinisial Pujiati (45) yang beralamat Dusun II Desa Sampe Raya Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat saat ini korban berada di Negri Sebrang Malaysia.(MIR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.