Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kapolsek Medan Tuntungan Respon Cepat Aspirasi Masyarakat

MEDAN – Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SH MH merespon Cepat terhadap aspirasi dan pengaduan dari masyarakat, Rabu, 20 Desember 2023.

Hal ini di lakukan Kapolsek Medan Tuntungan untuk menindaklanjuti program dari Kapolda Sumut yakni 5 Prioritas kita dimana Masyarakat dan Kamtibmas menjadi objek utama sasarannya.

Mulai dari Patroli di daerah dan jam rawan dengan memberdayakan personil yang mengemban Fungsinya masing-masing, seperti personil Bhabinkamtibmas, mulai dari sambang desa – kelurahan, tatap muka langsung dengan Tokoh Agama, Masyarakat, pemuda dan pelajar di sekolah sekolah dan tidak lupa memberikan contac person kepada mereka untuk dapat memberikan informasi yang di respon Polsek Medan Tuntungan terkait segala bentuk kejadian di wilayahnya yang membutuhkan kehadiran personil Polsek Medan Tuntungan. Jelas Christin.

Kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, kita dari Polsek Medan Tuntungan siap melayani masyarakat di Nomor telpon : 0815 3085 446. Mari sama – sama kita jaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini guna menyongsong Pemilu Tahun 2024 yang aman dan Damai, pungkas Christin.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.