Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah Berhasil Ringkus Pelaku Tabrak Lari

TAPTENG – Polres Tapanuli Tengah berhasil meringkus pelaku tabrak lari yang terjadi pada hari Selasa, 13 Februari 2024 sekira pukul 16.00 wib di jalan Abdul Rajab Simatupang kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah provinsi Sumatra Utara yang mengakibatkan 1 Sp. Motor Honda PCX No Pol. BB 6212 MJ yang di kemudikan Aiptu Sofian Iddi Harianto kontra dengan 1 unit sp motor merk Honda Sonic tanpa plat yang di kemudikan an. Rudi Harianto berboncengan dengan Chairul Baktiar Marbun yang setelah terjadi kecelakaan kedua pengendara sp. Motor Honda Sonic tanpa plat melarikan diri dan meninggalkan Aiptu Sofian Iddi Harianto dalam keadaan tergeletak di badan jalan.

Selanjutnya oleh masyarakat setempat di lakukan pertolongan pertama di bawa kerumah sakit terdekat dan di rujuk ke RS. Mitra Sejati Medan namun setelah mendapatkan perawatan medis korban meninggal dunia.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emdem Banjarnahor SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Mujiono S.Pd bersama personil Gakkum Sat Lantas Polres Tapteng dan Tim dari unit Reskrim dan Unit Intel Polsek Pandan pada Selasa 20 Februari 2024 sekira pukul 08.00 – 17.30 wib melakukan Lidik terhadap keberadaan pelaku tabrak lari pada Selasa 13 Februari 2024 sekira pukul 16.00 wib di jalan Abdul Rajab Simatupang kecamatan pandan kabupaten Tapteng Provinsi Sumatra Utara.

Menurut AKP Mujiono dari hasil pengembangan yang tim lakukan di ketahui keberadaan kedua tersangka tabrak lari itu berada di tempat terpisah dan dengan gerak cepat terduga pelaku tabrak lari Chairul Baktiar Marbun berhasil di ringkus dari gudang semen Matahari di jalan Abdul Rajab Simatupang kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng.

Kemudian, Rudi Harianto ditangkap dari jalan Amir Sitanggang belakang Kelurahan Aek Habil kecamatan Sibolga Selatan kota Sibolga berikut mengamankan 1 unit sp motor merk Honda Sonic tanpa plat dari sebuah bengkel di jalan Dame kecamatan Sibolga kota Sibolga.

Atas perintah Kasat Lantas AKP Mujiono S.Pd kedua pelaku dan barang bukti di gelandang ke Mapolres Tapanuli Tengah guna di proses lebih lanjut.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.