Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Mahasiswi Asal Manggeng Tewas Kecelakaan

NAGAN RAYA – Pada hari Minggu tanggal 19 November 2023, dengan duka yang mendalam, kami mengumumkan bahwa seorang Mahasiswi yang teridentifikasi sebagai warga desa Sejahtera kecamatan Manggeng kabupaten Aceh Barat Daya meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di desa Alue Geutah Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Kecelakaan ini tidak melibatkan kendaraan lain yakni kecelakaan tunggal.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi SIK melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syafrin membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan telah merespons kejadian ini dengan cepat untuk menyelidiki penyebab kecelakaan. Saat ini, keluarga korban sedang diberikan dukungan moril untuk dapat menerima kenyataan ini dan petugas akan segera menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Ucap Kasat Lantas.

Kami berduka cita atas kehilangan ini dan mengucapkan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga dan teman-teman almarhumah. Semoga mereka mendapatkan kekuatan untuk menghadapi saat-saat sulit ini.

Diduga sebelum kejadian, mahasiswi tersebut hilang kendali dalam mengendarai sepeda motor nya,sehingga menyebabkan ianya terjatuh dan kepalanya terbentur dengan aspal yang mengakibatkan adanya luka robek di bagian kepala dan terjadi pendarahan hebat,dibantu oleh masyarakat sekitar.

Personil Satlantas Polres Nagan Raya Polda Aceh dengan sigap membawa korban ke Puskesmas Alue Bilie, namun demikian nyawa korban tidak terselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia, tambah Kasat Lantas.

Untuk keamanan barang bukti, personil Sat Lantas Polres Nagan Raya Polda Aceh mengamankan sepeda motor korban ke Pos Lantas Darul Makmur dan akan menyerahkan kepada keluarga korban nantinya. Tutupnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.