Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Marbot Masjid Oman Ditemukan Meninggal Dunia di Panteriek

BANDA ACEH – Marbot Masjid Oman Al Makmur, Wahyu Sutrisna (42), ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya digampong Panteriek, Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh, kemarin malam. Korban diduga telah meninggal sejak 5 hari lalu.

Benar korban semalam ditemukan sekitar pukul 22.00 WIB, kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan melalui Kapolsek Lueng Bata Iptu Rizu Fahmi, Selasa (16/1/2024).

Korban pertama kali ditemukan oleh temannya yang berkunjung ke rumahnya untuk menemui korban. Saksi mengaku sudah lama tidak bertemu dengan korban, namun setelah sampai di rumah korban, saksi mencium bau yang tidak sedap. Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke tetangga dan kepala dusun setempat untuk menghubungi Kepolisian.

Korban tinggal seorang diri di rumah tersebut, orang tuanya sudah meninggal dan korban merupakan warga lamprit, tapi tinggal di panteriek. Itu rumah orang tuanya, kata Fahmi.

Korban kata Fahmi, diperkirakan telah meninggal 5 atau 6 hari lalu karena korban ditemukan dalam kondisi sulit untuk terkelupas dan wajahnya tidak dikenal lagi.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit umum Zainal Abidin untuk di visum, namun pihak keluarga menolak dengan alasan korban meninggal secara wajar. Sambungnya.

“Korban memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes dan tidak dilakukan visum karena pihak keluarga tidak setuju sebab mereka tahu korban memiliki penyakit jantung dan DM.” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.