Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Melati Erzaldi Satukan Bangka dan Belitung Lewat Audisi Menyanyi Dangdut Papida

BANGKA SELATAN – Pesatnya perkembangan kegiatan Putera Puteri Dangdut di tahun 2023 membuat seluruh peserta, termasuk juga peserta luar daerah menunjukkan antusiasme yang baik terhadap semua rangkaian kegiatan PAPIDA yang dilaksanakan di transmart.

Hal ini ditunjukkan dengan para peserta luar daerah yang berbondong-bondong datang ke Bangka untuk melanjutkan audisi ke tahap eliminasi, memperjuangkan kemenangan mereka di tiap babak hingga TOP 10 sebagai tahap final dari kontes Putera Puteri Dangdut tahun ini pada tanggal 8 desember 2023.

​Suksesnya kegiatan Putera Puteri Dangdut tak lepas dari jasa dan dukungan penuh Bunda Melati Erzaldi terhadap kegiatan ini. Beliau yang menaruh harapan besar agar kegiatan ini dapat menjadi wadah yang menampung bakat hebat para musisi dangdut Bangka Belitung telah berhasil melakukan langkah awal yaitu menyatukan jiwa Bangka dan Belitung terlebih dahulu.

Para peserta dari Belitung yang telah lama datang dan tinggal di Bangka mengakui bahwa mereka merasa betah seperti di rumah sendiri, karena sejatinya rumpun yang sama membuat perserta Belitung merasa nyaman dan cepat menyatu dengan keramahan Bangka yang menyambut mereka.

“Saya ingin seluruh peserta Putera Puteri Dangdut mendapatkan kesempatan dan peluang yang sama meskipun berasal dari luar daerah, termasuk juga Belitung karna mereka bagian dari kita.” Ujar Melati Erzaldi ketika ditanya tentang alasannya mendukung penuh seluruh peserta yang lolos dalam audisi PAPIDA 2023.

Peserta luar daerah mendapat support langsung oleh Jojo junaidi selaku pendiri dari kegiatan Putera Puteri Dangdut. Jojo tidak segan-segan untuk turun langsung berinteraksi dengan para peserta yang tinggal di mess yang ia sediakan. Seluruh peserta yang menginap di mess mendapatkan jaminan makanan gratis setiap harinya. Bahkan, peserta juga dapat berlatih langsung di ruang latihan Rumah Pelangi dipandu oleh coach berpengalaman di bidangnya.

Suasana kekeluargaan yang akrab ini tentunya dikarenakan solidaritas para peserta yang saling mendukung dengan menyemangati satu sama lain dan juga aktif melakukan sesi sharing dan bincang interaktif membentuk grup diskusi untuk berbagi pengalaman, saran dan motivasi.

Kegiatan Putera Puteri Dangdut tahun 2023 memang bukan hanya bertujuan untuk mencari penyanyi Dangdut dengan kemampuan mumpuni namun juga untuk membentuk para peserta agar menjadi seorang entertainer berbudi, ramah, dan memiliki jiwa solidaritas yang tinggi meskipun mereka berada dalam kondisi yang begitu kompetitif di suasana perlombaan ini.(putri rahmawati)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.