Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Misteri, Kematian Rusmiati Belum Terungkap

BELAWAN – Sepekan sudah setelah Rusmiati (52) warga Jalan Mawar, Gang Damai, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli serdang, ditemukan tewas dengan kondisi terkapar, leher tergorok berlumuran darah di kediamannya.

Pasalnya, pihak kepolisian belum dapat/berhasil mengungkap siapa pelaku yang diduga dengan sadis “menghabisi” nyawa wanita tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan, AKP Panggil Sarianto Simbolon SH, yang dikonfirmasi wartawan, Jum,at sore (15/12/23) mengatakan, pihaknya dan Polres Pelabuhan Belawan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan penganiayaan atau pembunuhan yang menewaskan Rusmiati.

Sejauh ini belum ada oknum atau pihak tertentu yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Sementara itu, informasi lain yang diperoleh wartawan, setelah Rusmiati ditemukan tewas berlumuran darah di rumahnya, sejumlah anggota keluarga telah dimintai keterangan oleh pihak berwajib, sebagai salah satu upaya untuk mengungkap dugaan kasus penganiayaan atau pembunuhan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rusmiati yang tinggal seorang diri di kediamannya, ditemukan tewas berlumuran darah oleh pihak keluarga, diduga setelah lehernya disayat dengan pisau cutter oleh pelaku, pada Jumat (8/12/23) lalu.

Pihak keluarga menduga, Rusmiati merupakan korban pembunuhan, dengan motif pencurian, sebab ada barang milik korban yang hilang yakni tabung gas tiga kilogram, serta terdapat pisau cutter di lokasi kejadian, yang bukan milik korban

Salah seorang keponakan korban yakni Bagas juga mengatakan, meskipun bibinya tersebut mengidap epilepsi, keluarga mereka tidak yakin kalau korban bunuh diri dengan cara menyayat lehernya.

Apalagi menurut Bagas, jika penyakit korban kambuh, Rusmiati tidak pernah mencoba atau melukai dirinya sendiri.(faqih)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.