Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Ojol Dibegal di Jalan Sei Kapuas

MEDAN – Kawanan begal sadis kembali beraksi di Jalan Sei Kapuas, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Kali ini korbannya seorang pengemudi ojek online (Ojol) bernama Fadhlan (24) warga Jalan Bromo Kota Medan, Sumut.

Akibat dari keganasan para pelaku, Fadhlan mengalami luka sayatan benda tajam di bagian jari. Selain itu, sepeda motor miliknya juga dilarikan para pelaku.

Aldifinso, rekan korban kapada wartawan mengatakan peristiwa begal itu terjadi Minggu (19/11/23) dinihari. Saat itu, Fadhlan mendapatkan orderan dari Jalan Gatot Subroto dengan tujuan Jalan Sei Musi, Kecamatan Medan Sunggal. Namun di perjalanan, ia dihadang sejumlah pria. Begitu Fadhlan berhenti, kawanan itu langsung menganiaya korban.

“Jadi korban langsung diberhentikan gitu, para pelaku juga ada yang membawa benda tajam,” kata Aldifinso Selasa (21/11/23).

Lanjut dia, para pelaku yang berjumlah banyak langsung merampas kendaraan korban dan selanjutnya meninggalkan lokasi. “Jari korban terluka terkena sabetan senjata tajam,” tambahnya.

Aldifinso juga mengatakan jika kasus begal tersebut telah dilaporkan ke Polsek Sunggal.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.