Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Operasi Keselamatan Toba 2024, Petugas Bagi Brosur Berlalulintas ke Pengendara

MEDAN – Sat Lantas Polrestabes Medan bagi Brosur Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas ke pengendara kendaraan di jalan Jamin Ginting, Jln K.H Wahid Hasyim dan di Jln Iskandar Muda. Sabtu, 23 Maret 2024 sekira pukul 09.30 – 12.15 wib.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba SH SIK MIK melalui Kanit Kamsel Ipda Abdul Malik.

Untuk menekan angka pelanggaran dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas tentunya duluan masyarakat kita himbau dan di ajak untuk dapat mematuhi peraturan berlalu lintas, ujar Ipda Abdul Malik.

Kembali kita ingatkan kepada masyarakat, dengan berdirinya personil kita (Sat Lantas) berarti kita sudah mengingat masyarakat bahwa sekarang sedang ada kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2024, tidak perlu terkejut ataupun berbalik arah, hanya akan menimbulkan kegaduhan kepada pemakai jalan lain. Kita Sat Lantas Polrestabes akan senantiasa terus memberikan Himbauan kepada masyarakat pengguna jalan umum. Terang Ipda Abdul Malik.

Mari kita patuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya, semua untuk kebaikan kita bersama, periksa kenderaan anda sebelum di gunakan, siapkan diri anda berikut kelengkapan kenderaannya, kemana tujuannya semua harus di rencanakan, jika tidak ya kita tidak perlu keluar tanpa ada kepentingan, lebih baik di rumah saja. Pungkas Ipda Abdul Malik ketika memberikan himbauan kepada pada pengendara di jalan.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.