Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Patroli Malam Hari, Polres Binjai Amankan 2 Unit R2 Tanpa Surat

BINJAI – Dalam rangka antisipasi Kejahatan 3C, geng motor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Binjai terus di tingkatkan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di area publik pada Jumat (3/11/2023) malam.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK melalui Kabag Ops Polres Binjai Kompol Polin Benhod Damanik SH MH menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli malam dipimpin oleh perwira Tim 3 IPDA Saleh dengan jumlah kekuatan 9 personil yang terlibat Sprint Kapolres Binjai nomor : Sprin/1728 / X PAM.3.3. / 2023, tanggal 31 Oktober 2023.

Sebelum kegiatan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Padal Tim 3 IPDA Saleh dengan inti arahan. Ungkapnya. Minggu (5/11).

Kepada personil yang telah di sprin kan dalam kegiatan patroli antisipasi Curas/Begal agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab serta ikhlas agar kegiatan ini menuai hasil yang baik. Pada saat pelaksanaan patroli antisipasi 3C, geng motor dan kejahatan lainnya dikedepankan tindakan Preemtif dan Preventif kecuali situasi sudah membahayakan masyarakat dan petugas, maka kita lakukan tindakan tegas dan terukur.

Selain antisipasi 3C, apabila kita menemukan kendaraan yang tidak memakai plat nomor polisi dan memakai knalpot Blong/tidak standart kita amankan ke Mapolres Binjai.

Berhentikan siapa saja yang patut kita duga sebagai pelaku dari kejahatan 3C , dan selalu berhati-hati dan waspada saat memberhentikan pelaku tersebut.

Adapun Route Patroli adalah Start Mapolres Binjai – Jl. S. Hasanuddin – Jl. T. Betung – Jl. Sibolga – Jl. S. Hasanuddin – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Sutomo – Jl. Soekarno Hatta – Simp. Megawati – Jl. Trorb – Jl. Soekarno Hatta – Jl. Sutomo – Jl. T. Imam Bonjol – Jend. Ahmad Yani – Jl. Jend. Sudirman – Jl. Gatot Subroto – Jl. S. Hasanuddin – Mapolres Binjai.

Dalam pelaksanaan patroli Tim juga melaksanakan himbauan kepada Pok Remaja yang sedang berkumpul, melakukan pemeriksaan terhadap pengendara R2 yang dicurigai.

Perwira pengendali menerangkan bahwa dalam pelaksanaan patroli ini diamankannya 2 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat – surat kendaraan dan plat nomor kendaraan. Pungkas Ipda Saleh.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.