Lintas Mengabarkan
Iklan1

Pengamanan Sholat Jum’at, Polwan Polres Gayo Lues Patroli dan Atur Lalu Lintas

BLANGKEJEREN – Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran ibadah Sholat Jum’at, personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Gayo Lues turut serta dalam kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas sebelum dan sesudah ibadah Sholat Jum’at bertempat di Masjid Taqwa Kota Blangkejeren, Sabtu (4/11/2023).

Hal ini diungkapkan oleh Kabagops AKP Jonnedy atas arahan Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK yang menekankan pentingnya pengamanan serta keterlibatan Polwan dalam menjaga ketertiban saat acara keagamaan. “Polwan Polres Gayo Lues melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas guna memastikan keamanan masyarakat saat menjelang dan sesudah Sholat Jum’at,” ujar Kabagops.

Dalam pelaksanaannya, Polwan Polres Gayo Lues dengan sigap dan profesional melakukan patroli di sekitar wilayah tempat ibadah, memastikan keamanan serta membantu dalam mengatur lalu lintas guna mencegah kemacetan dan memastikan kelancaran arus kendaraan. Tindakan ini diarahkan untuk memastikan ibadah dilakukan dalam suasana yang aman dan tertib.

Keterlibatan Polwan dalam kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas peran yang aktif dan kontribusi positif Polwan dalam menjaga keamanan saat acara keagamaan.

Kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polwan Polres Gayo Lues menjadi salah satu bentuk nyata dari peran aktif kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan serta menjaga keamanan masyarakat.

Polres Gayo Lues tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh guna memastikan keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan keagamaan maupun aktivitas masyarakat.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.