Lintas Mengabarkan
Iklan1

Pengurus PGRI Kecamatan Simpang Rimba Peringati HGN ke-78 dan HUT PGRI

SIMPANG RIMBA – Upacara peringatan HUT PGRI ke-78 tahun 2023 digelar di lapangan upacara bendera SMAN 1 Simpang Rimba.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB diikuti oleh 411 guru -guru Se kecamatan Simpang Rimba serta siswa-siswi yang terdiri dari SD, SMP, dan SMA serta tamu undangan lainnya pada Sabtu (25/11/2023).

Mengangkat tema “Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju”, puncak kegiatan HUT PGRI dan HGN dilaksanakan upacara bendera.

Usai upacara bendera dilanjutkan dengan lomba karaoke dan nasi tumpeng.
Pembagian dorprize diserta pembagian hadiah pemenang lomba, mewarnai kegiatan ini dengan dipandu oleh Ervan Efendi dan Abok Amang.

Semakin siang, Suasana semakin terasa meriah dan penuh keakraban dengan kegembiraan yang diperlihatkan oleh para ‘pahlawan tanda jasa’

“Saya mengucapkan selamat HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 kepada para guru di seluruh tanah air. Semoga dedikasi, loyalitas, dan pengabdian para guru, pendidik dan tenaga kependidikan menjadi suluh penerang bagi bangsa dan negara,” kata Syamsiyar S. Ag, ketua pgri kecamatan Simpang Rimba saat ditemui media ini.

Pangeran Apriyansyah MPK osis Smansa Simba mewakili rekan-rekannya juga sempat menyampaikan terima kasihnya kepada para guru yang telah membimbing dan membantu membentuk karakter diri mereka.

“Terimakasih untuk para guru dan seluruh pendidik. Semoga apa yang telah diberi kepada kami dalam membentuk karakter menjadi amal yang tak terhingga,” kata Pangeran.

Dengan diadakannya upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya peran guru dalam masyarakat semakin meningkat. Selain itu, perayaan ini juga menjadi momen untuk menghormati para guru yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian dalam membentuk karakter generasi muda.(Putri rahmawati)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.