Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Periode Desember 2023, Kapolsek Medan Tuntungan Ungkap Berbagai Kasus dan Amankan Pelaku Curanmor

TUNTUNGAN – Periode Desember 2023 Kapolsek Medan Tuntungan berhasil ungkap berbagai kasus dan mengamankan pelaku curanmor. Rabu, 20 Desember 2023.

Hal itu di ungkapkan Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH dalam menindaklanjuti program pimpinan yaitu bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi yakni 5 Prioritas diantaranya Menciptakan ruang Publik yang aman dan nyaman dan arahan Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon S Marbun SIK.

“Di ruang sel tahanan Polsek Medan Tuntungan ada penghuninya, diantaranya, pelaku Curanmor inisial IH alias I, LP/536/XI/2023, kejadian pada tgl 18 November 2023 TKP di parkiran toko Indomaret Fred jalan Flamboyan Raya, lalu ada GM, Pr, LP/B/448/IX/2023 melakukan tindak pidana pencurian yang di teruskan pada tgl 10 Agustus 2023 TKP di jalan lizardi Putra Perum Setia Budi Vista dengan barang bukti hasil pencurian berupa 1 ikat cincin emas, 1 unit Laptop, 1 unit hp merk Oppo, 1 unit hp merk Samsung dan sehelai baju serta memory.

Selanjutnya pelaku tindak pidana pencurian tandan buah segar (TBS) inisial BSS dan EAB, kedua pelaku berjenis kelamin Lk, LP / 560/ XII/2023 pada tgl 07 Desember 2023 TKP di jalan Bunga Ncole komplek Medan Permai, lalu pelaku Curat inisial ASB, Lk, LP / B/67/II/2023 yang terjadi pada Kamis 16 February 2023 melakukan pencurian 2 unit sp. Motor dengan cara merusak gembok pintu pagar rumah korban bersama kedua teman nya dan terakhir adalah pelaku tindak pidana pencurian AI, Lk, dengan LP/ 574/XII/2023, Kejadian pada tgl 14 Desember 2023 dimana pelaku bersama temannya yang identitasnya sudah di ketahui dan saat ini buron mencuri 2 tabung gas pada waktu dinihari.

Semua ini berkat kerja keras tim Reskrim Personil Polsek Medan Tuntungan yang selalu diberi motivasi oleh Kapolsek dan kerjasama dengan masyarakat, kami harapkan untuk kedepannya masyarakat lebih pro aktif lagi untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih, terlebih kami sudah memberikan call sign kepada masyarakat yang apabila membutuhkan kehadiran polisi maka kami sudah siapa untuk itu, Pungkas Pama berpangkat balok emas dua di pundaknya ini.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.