Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polda Sumut dan Kodam I BB Gelar Bakti Sosial Alumni AKABRI 1990

MEDAN – Polda Sumut mengadakan bakti sosial dan cooling system yang digelar alumni AKABRI 1990 dalam 33 pengabdian kepada negeri bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Kota Binjai, Sabtu (28/10).

Alumni AKABRI 1990, Brigjen Pol Jawari, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Pj Gubernur Sumut Mayjen TNI (purn) Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan beserta unsur Forkopimda dan masyarakat, yang telah mengadakan puncak acara bakti sosial alumni AKABRI 1990 dalam 33 tahun mengabdi kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyejukan situasi dinamika kamtibmas di wilayah Sumatera Utara karena tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Wakapolda Sumut itu menyebutkan perlunya pendekatan yang bersifat soft power approach dengan meningkatkan pola empati dan simpati atas berbagai keterbatasan yang terjadi tengah-tengah masyarakat di tahun politik ini.

“Kegiatan ini berfokus pada rasa kepedulian sosial dengan memberikan perhatian kepada masyarakat, PNS, anggota Polri/TNI yang memiliki aspek keterbatasan seperti sosial, kesehatan dan pendidikan,” sebutnya sembari mengaungkan deklarasi pemilu damai 2024 ke pelosok negeri.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menerangkan Polda Sumut sebagai panitia penyelenggara puncak bakti sosial dan cooling system alumni AKABRI 1990 dalam 33 pengabdian kepada negeri.

“Kegiatan ini diikuti secara serentak oleh 29 polres jajaran dengan membagikan 15 ribu paket sembako, bedah rumah, donor darah, pengobatan gratis secara memberikan vitamin kepada anak stunting,” pungkasnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.