Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polisi Pariwisata di Aquabike Jetski Danau Toba 2023 Memberikan Kenyamanan

BALIGE – Polda Sumatera Utara menurunkan Personil dan sistem pengamanan terbaiknya selama berlangsung Event Aquabike Jetski Championship Danau Toba 2023 yang diselenggarakan di 4 Kabupaten (Tanah Karo, Dairi Samosir dan Toba).

Kehadiran Polisi Pariwisata dengan seragam khasnya semakin menambah kenyamanan para Pembalap mapun pengunjung selama perhelatan aquabike jetski World Championship Danau Toba.

Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Sumut Kombes Pol B. I Made Oka Putra SIK mengatakan dalam pengamanan itu Polda Sumut menghadirkan personel pariwisata yang mampu berbahasa Inggris dan dilengkapi berbagai perlengkapan memadai.

“Kita menghadirkan personel terbaik untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada delegasi dan peserta yang berasal dari Mancanegara serta pengunjung lain,” katanya, sabtu (25/11).

Made Oka mengungkapkan, personel pariwasata yang diturunkan Polda Sumut sebelumnya telah mendapatkan pelatihan bahasa inggris dan pengoperasian sejumlah perangkat yang mendukung pekerjaannya, tugas mereka bersama dengan satuan lain juga melaksanakan patroli di area venue untuk mencegah aksi kejahatan selama digelarnya Aquabike Jetski Danau Toba 2023.

“Kami juga menurunkan Patroli Polwan dengan perlengkapan segway dan ATV,” ungkapnya.

Kehadiran personel pariwisata yang diturunkan Polda Sumut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung serta mendapat apresiasi dari seluruh peserta Aquabike karena merasa aman dan nyaman selama berada di Danau Toba.

“Target Kami adalah Keamanan dan kenyamanan pengunjung,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.