Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Polres Binjai Hadiri Kajian Jum’at Subuh di Mesjid Agung Binjai

BINJAI – Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK yang diwakili oleh Kabagren Kompol Misrianto S.Sos MH dan personil yang beragama Islam menghadiri kegiatan Kajian Jum’at Subuh atau Sholat Subuh Berjema’ah (Subuh keliling) di Mesjid Agung Kota Binjai jalan Soekarno Hatta kelurahan Timbang Langkat kecamatan Binjai Timur, kota Binjai Provinsi Sumatera Utara, Jumat (26/01/2024).

Kegiatan Sholat Subuh Berjema’ah tersebut sesuai dengan undangan dari Ketua BKM Mesjid Agung H.M. Yusuf SH M.Hum dengan nomor surat : 015/KJS-KB/I/2024 tanggal 26Januari 2024,

Sebagai pembawa Tausyah pada acara Sholat Subuh Berjema’ah yaitu Ustad Dr.H Arifiansyah SE dengan kajian Islam yang disampaikan yaitu :

1. Negara harus bersatu sesuai dengan amanah UU yaitu Negara kesatuan Republik Indonesia yang berazaskan Pancasila dengan sila pertama ketuhanan yang maha esa.

2. Pada tahun baru 2024 ini semoga umur kita bertambah akan tetapi jatah hidup kita berkurang untui itu banyak banyaklah kita berbuat baik.

3. Tahun 2024 ini adalah tahun politik, momentum memilih pimpinan, pilihlah pemimpin yang beriman atau khafi dan bertaqwa serta adil sebagai pemimpin bangsa ini untuk itu kita jangan salah memilih.

Pantauwan Humas Polres Binjai pada acara Sholat Subuh Berjema’ah juga dihadiri oleh Ketua BKM Mesjid Agung H.M. Yusuf SH M.Hum, Ketua panitia pelaksanaan koordinator Ibnu Jaro Al Jauhari S.Pdi, Penceramah Ustadz Abdul Muhadir Ritonga M.Pdi, Sekertaris masjid agung binjai M. Iqbal Syaiful SE, Kabagren Kompol Misrianto S.Sos MH perwakilan personil Polres Binjai dan personil Batalyon Arhanud 11/Wira Bhuana Yudha.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.