Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polres Langkat GKN di Jalan Perintis Kemerdekaan

LANGKAT – Polres Langkat bersama Kodim 0203 Langkat melaksanakan kegiatan P4GN dengan melalui GKN (Grebek Kampung Narkoba) di Jl. Perintis Kemerdekaan Link. IV Kel. Pekan Kuala Kec. Kuala Kab. Langkat Jumat (17/11/2023).

Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 17 November 2023 sekitar pukul 11.00 Wib oleh personil gabungan TNI-Polri dan langsung dihadiri Kapolres & Dandim Langkat

Dalam pelaksanaan GKN telah diamankan 10 (sepuluh) orang laki-laki berikut beberapa barang berupa alat hisap sabu-sabu (bong), mancis, kaca pireks, plastik klip bening kosong, beberapa benda tajam sebagai peralatan bekerja di kebun, senapan angin, HT, dan benda-benda lainnya seperti 2 unit mesin ketangkasan.

Selanjutnya orang berikut barang yang berhasil diamankan dari lokasi diboyong ke Polres Langkat. Dari hasil pemeriksaan, 9 dari 10 orang tersebut adalah pengguna sabu-sabu dimana dari hasil tes urine mereka mengandung amfetamin.

Kapolres Langkat melalui Kasi Humas menegaskan ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI-Polri khususnya dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkotika di Wilayah Kabupaten Langkat. Pungkasnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.