Lintas Mengabarkan
Iklan1

Polsek Kuala Evakuasi Pelajar SMP Hanyut di Sungai Kuala Begumit

LANGKAT – Seorang Pelajar SMP YPHB Kuala Safira Kirana Siregar (12), Jum’at (03/12) sekira pukul 15.30 wib hanyut di Sungai Kuala Begumit Lingkungan IV Kelurahan  Bela Rakyat Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Kejadiannya berawal korban Safira dan teman temannya mandi di Sungai Begumit. Selesai mandi mereka bergegas hendak pulang, namun keberadaannya pada waktu itu masih disebrang Sungai berdua dengan temannya Jola Kirana (13) masih satu Sekolah.

Pada waktu korban menyebrang air Sungai tiba2 arusnya sangat deras sehingga korban hilang keseimbangan dan panik membuat korban Safira (12) hanyut dan tenggelam terbawa arus, sementara temannya selamat.

Melihat ini teman teman dan warga yang mengtahui berusaha untuk menolong tetapi tidak berhasil.

Selanjutnya oleh warga setempat dilaporkan ke pihak Polsek Kuala.

Petugas Polisi dan warga berusaha mencari akhirnya Jasad korban ditemukan sekitar pukul 18.00 wib dalam kondisi tidak bernyawa atau telah meninggal dunia.

Polsek Kuala dibawah pimpinan Waka Polsek Kuala Iptu Jasmin dan Ka Nit Reskrim Ipda Sejahtera Ginting SH MH serta Kanit Lantas Ipda B Sitepu berhasil mengevakuasi jasad korban yang selanjutnya Korban Safira (12) diserahkan ke pihak Keluarga rumah duka di dusun Buah Apel Desa Berhak Kacamata Kuala Kabupaten Langkat.(AMIR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.