Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Polsek Padang Tualang Curhat Jum’at

LANGKAT – Untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan membina hubungan Polri dengan masyarakat agar terciptanya kondisi yang Kondunsive serta memberikan kepercayaan kepada Polri atas kinerjanya sebagai Kamtibmas sesuai Program Pimpinan Polri.

Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno SH MH yang didampingi Waka dan Bhabinkamtibmas Jum’at (27/10) selesai Sholat Jum’at laksanakan Curhat Jum’at.

Kegiatan dilaksanakan di Masjid Darul Jannah Barang Serangan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat.

Jum’at Curhat yang dilakukan diikuti seluruh Jamaah Masjid selesai Sholat Jum’at.

Upaya ini dilakukan agar Polri mendapatkan masukan dari masyarakat bentuk Aduan atau kritikan,saran mulai dari akar rumput.

Segala permasalahan dapat diselesaikan sedini mungkin sehingga tidak menimbulkan gejolak yang sifatnya dapat mengganggu ketentraman serta keamanan ditengah tengah masyarakat ujarnya.

Sementara Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husien Simatupang SIK SH MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto secara terpisah kepada seluruh Jajarannya agar mendengarkan keluhan yang timbul di masyarakat bukan pada setiap acara Jum’at Curhat aja namun lebih dari.

Program Jum’at Curhat adalah salah satu Program Polri yang setiap anggota Polri wajib melaksanakan sehingga masyarakat merasa ter Ayomi dan terlindungi dan terciptanya Polisi Presisi tegasnya mengakhiri.(Amir)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.