Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Proses Pergeseran Masyarakat  Rempang Berjalan Aman, Lancar dan  Kondusif

BATAM – Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menjelaskan pergeseran yang dilakukan oleh Masyarakat Rempang berjalan dengan lancar dan situasi aman serta kondusif.

Hal ini menunjukkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung tanpa adanya gangguan atau insiden yang signifikan, dan masyarakat serta pihak berwenang dapat mengaturnya dengan baik. Kamis (28/9/23).

Selama proses pergeseran ini, telah dilakukan konsultasi sebanyak 476 orang dan pendaftaran pergeseran rumah Masyarakat Rempang sebanyak 317 orang yang dibantu Tim Gabungan BP Batam, TNI, Polri dan Tim dari Konsultan.

Kabidhumas juga menjelaskan informasi dari Kepala BP. Batam bahwasanya tanggal 28 September 2023 ini bukan merupakan batas akhir dari pada pendaftaran pergeseran warga Rempang, diharapkan kepada warga rempang yang belum mendaftar agar dapat mendaftarkan keluarga dari masing-masing warga agar dapat di koordinir dengan baik oleh pihak BP. Batam. BP. Batam akan terus melakukan Sosialisasi secara Aktif dan Masif kepada Seluruh Masyarakat Rempang tentang Manfaat Rencana Proyek Strategis Nasional.

“Terakhir Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menyampaikan kesiapan untuk pergeseran dengan mendukung proyek strategis nasional dan harapan akan perkembangan yang lebih baik di masa depan adalah sikap yang positif dalam mendukung pembangunan serta perkembangan wilayah. Memahami pentingnya perkembangan ekonomi dan investasi untuk masyarakat adalah langkah yang bijak, terutama jika proyek tersebut dapat memberikan manfaat ekonomi dan sosial yang signifikan bagi warga”, sebut Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.,

Kabidhumas Polda Kepri mengajak semua pihak untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses pergeseran berlangsung, serta mendukung langkah-langkah yang diambil untuk kemajuan wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (*/rel)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.