Lintas Mengabarkan
Iklan1

Sakit Hati, Ponakan Bacok Paman Hingga Tewas di Sergai

SERGAI – Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Kamis (02/11/2023) sekira sore pukul 18.30 Wib mendadak heboh. Pasalnya, ada peristiwa penganiayaan hingga korban tewas.

Peristiwa ini dialami korban bernama Poniran (56) warga Dusun I, Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai ditemukan warga tergeletak di depan rumahnya sendiri, setelah dianiaya yang dilakukan oleh keponakannya dari istrinya sendiri.

Terduga pelaku A melarikan diri usai menganiaya korban yang juga masih kerabatnya dengan menggunakan arit karena ada unsur dendam.

Usai korban ditemukan warga bersimbah darah, warga langsung membawa korban ke salah satu klinik terdekat tapi tidak sanggup memberikan pertolongan hingga diteruskan ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah, namun dikabarkan nyawa korban tidak dapat tertolong lagi dan meninggal dunia akibat pendarahan yang cukup parah.

Hal ini coba dikonfirmasi ke Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai, melalui Kanit Reskrim IPDA Marsidi Ginting terkait motif pelaku melakukan pembunuhan tersebut.

“Informasi yang kita terima dari warga, bahwa pelaku tersebut ada dendam kepada korban. Dan pelaku sendiri adalah keponakan dari istri korban yang saat ini masih bertetangga rumah di lokasi kejadian,” jelas Marsidi. Jumat, (3/11) 08.50 Wib melalui sambungan telepon.

“Pelaku subuh tadi sudah kita tangkap dan langsung digiring ke Mapolsek Teluk Mengkudu, sementara korban telah diambil pihak keluarga dari RSUD Sultan Sulaiman dan disemayamkan di rumah duka untuk dikebumikan,” tutupnya.

Untuk lebih lanjut Kanit Reskrim mempersilahkan awak media ke Polsek Teluk Mengkudu untuk lebih jelasnya karena pelaku masih dalam proses penyidik.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.