Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Vandame Tewas Membusuk Dirumahnya

TEBINGTINGGI – Warga Lingkungan I Jalan Perintis, Kelurahan Tebing Tinggi Lama kota Tebingtinggi dihebohkan adanya penemuan mayat seorang pria tewas membusuk di dalam kamar tidur rumahnya pada Selasa malam 21 November 2023, sekitar pukul 20:30 Wib.

Mendengar adanya penemuan mayat, ratusan warga langsung mendatangi kelokasi kejadian untuk mengetahui peristiwa tersebut. Setelah diketahui, ternyata korban bernama Vandame Manalu berusia (37), yang tewas dalam kondisi membusuk.

Penemuan mayat bermula, malam itu salah seorang tetangga korban mencium bau busuk dari rumah korban. Merasa curiga, warga tersebut langsung mendatangi rumah korban untuk memastikannya, melihat rumah korban kondisi terkunci, warga langsung mendobrak pintu rumah korban. Setelah masuk ke dalam warga melihat korban sudah membusuk di dalam kamar tidur.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Polsek Padang Hilir bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi, langsung terjun kelokasi kejadian guna untuk melakukan olah TKP sekaligus melakukan evakuasi jasad korban dan meminta keterangan beberapa saksi.

Kapolsek Padang Hilir Kita Tebingtinggi, AKP Sulem Sigalingging, saat di konfirmasi wartawan di lokasi kejadian membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria yang sudah membusuk di dalam kamar.

Diduga korban sudah meninggal selama lebih kurang 4 hari. Untuk kepastian lebih lanjut penyebab kematian korban, masih dalam penyelidikan petugas. Kata AKP Sulem.

Kini kasusnya sudah di tangani pihak Polsek Padang Hilir, dan jasad korban sudah dbawa ke rumah sakit Bhayangkara kota Tebingtinggi guna dilakukan otopsi. Pungkasnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.