Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Viral Diduga Oknum Polwan Mabuk

TEBINGTINGGI – Video Polisi Wanita atau Polwan cantik yang teler usai mabuk-mabukan dan diduga konsumsi narkoba viral di media sosial. Melihat video viral tersebut, warganet menantang polisi untuk berani tes urine kepada sang polwan.

Ada 2 buah video yang menunjukkan oknum polwan cantik itu teler mabuk-mabukan hingga diduga konsumsi narkoba. Terungkap identitas oknum polwan cantik itu berinisial HS bertugas di Satreskrim Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Video pertama dengan durasi 3 menit 12 detik menayangkan, sosok HS sedang bernyanyi dan berjoget bersama temannya di lokasi pesta. Oknum polwan cantik tersebut tampak menyanyikan lagu Berondong Tua yang dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah.

Sementara dalam video kedua berdurasi 42 detik, oknum polwan cantik yang sudah teler itu tergeletak di sofa. Saat diajak ngobrol oleh seorang laki-laki, ucapan HS terdengar melantur diduga karena sudah di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Video ini beredar setelah diposting oleh akun Facebook Lemang Tebing, pada Sabtu (11/10/2023) dan sudah dilihat puluhan ribu orang. Pengunggah video tantang polisi untuk berani tes urine.

“Viral aksi diduga oknum Polwan Polres Tebing Tinggi berinisial HS yang berada di bawah pengaruh alkohol dan narkoba. Apakah Polri berani melakukan pemeiksaan rambut kuku dan darah?” tulis pengunggah dalam caption video yang diunggahnya. Selasa (14/11).(*)

Sumber : https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02LKCkduEoxGN4Wk3yLWGsKiSdHdAP774MXnafMVkkR5U24nr4GvXHYrtkBGog3P58l&id=61552920502766&mibextid=Nif5oz

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.