Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel di Makosat

MEDAN – Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka SIK MM MH MHan saat memimpin apel kesiapsiagaan di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Ksatriaan KE Lumi, Jalan Bhayangkara Indra Kasih Kecamatan Medan Tembung Kota Medan, Rabu (1/5).

Dalam arahannya, Dansat Brimob Polda Sumut menekankan pentingnya sikap bersyukur, menjaga attitude, dan meningkatkan performance dalam setiap tugas yang diemban.

Beliau juga menyoroti pentingnya menjaga citra dan reputasi kesatuan di mata masyarakat dengan menunjukkan dedikasi, integritas, dan profesionalisme yang tinggi.
Apel kesiapsiagaan ini merupakan salah satu bentuk upaya Dansat Brimob Polda Sumut dalam memastikan bahwa seluruh personilnya siap menghadapi berbagai tantangan dan situasi yang mungkin terjadi di lapangan. Dengan memperkuat kesiapsiagaan dan meningkatkan citra kesatuan, diharapkan Satuan Brimob Polda Sumut dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara.

“Kita harus selalu bersyukur atas segala berkat yang telah diberikan kepada kita. Selain itu, kita juga harus selalu menjaga sikap dan perilaku kita, serta meningkatkan kinerja agar masyarakat memiliki pandangan positif terhadap kesatuan kita,” ungkap Kombes Pol. Rantau Isnur Eka dalam arahannya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.