Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Sterilkan Regale International Convention Centre

MEDAN – Personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumatera Utara sterilisasi Regale International Convention Centre, Jalan H.Adam Malik, Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Kegiatan ini dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan lingkungan yang steril dan aman dari ancaman bom dan bahan-bahan kimia yang berbahaya sebelum acara diadakan. Sabtu (20/4/2024).

Sterilisasi ini dilakukan dengan teliti dan cermat oleh personil yang terlatih dalam penanganan bahan peledak yang diduga bom, kimia, biologi dan radioaktif.

Mereka menggunakan peralatan khusus untuk mensterilkan area tersebut dari segala kemungkinan risiko yang dapat mengganggu keamanan dan keselamatan pengunjung acara.

Kegiatan sterilisasi ini dipimpin oleh Kanit 1 Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut , AKP Marihot Sitorus, yang memastikan setiap langkah dilakukan sesuai prosedur dengan teliti.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan memastikan bahwa setiap acara di tempat ini berjalan lancar dan aman,” kata AKP Marihot Sitorus.

Pihak Regale International Convention Centre mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh personil Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga keamanan acara di tempat mereka.

Mereka menyatakan rasa terima kasih atas kerjasama yang baik dalam memastikan keberhasilan acara yang akan diadakan.

Dengan sterilisasi yang dilakukan oleh personil JIBOM dan KBR, diharapkan semua pihak dapat merasa nyaman dan aman saat menghadiri acara di Regale International Convention Centre. Ini juga menunjukkan komitmen Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sumatera Utara.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.