Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

GKN di Sunggal, Pengedar Narkoba Tewas Usai Loncat dari Ketinggian 5 Meter

MEDAN – Seorang pria diduga pengedar Narkoba Medan tewas terjatuh dari ketinggian 5 meter saat terjadi penggerebekan sarang Narkoba di Jl. Kelambir V Gang Tower Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (4/7) malam.

Informasi yang diperoleh waspada.id, penggerebekan narkoba ini berlangsung, Kamis (4/7/2024) malam di Jl. Kelambir V Gang Tower, Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan.

Dalam penggerebekan yang dilakukan petugas gabungan Polsek Sunggal dan Brimob Polda Sumut di lokasi rawan narkoba di Jl. Kelambir V, Gang Tower, petugas menemukan ada sejumlah orang diduga pemakai narkoba jenis sabu-sabu.

Melihat itu, petugas lalu melakukan penyergapan dan menangkap sejumlah orang di sebuah rumah yang diduga menjadi tempat pemakaian narkoba jenis sabu-sabu.

Saat disergap, sejumlah orang di lokasi kemudian kabur, dengan melompat dari ketinggian 5 meter dan jatuh ke dalam parit.

Naas, usai melompat ke selokan, pria berinisial US alias Ucok, seketika jatuh terkapar dan meninggal dunia di tempat, sedangkan temannya mengalami luka patah tulang dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto Usman Nasution ketika dikonfirmasi, Senin (8/7) membenarkan adanya seorang pria yang tewas saat penggerebekan narkoba.

“Setelah kami lakukan penindakan (penggerebekan narkoba), kami mendapat info adanya orang tergeletak dan langsung kami bersama pihak kelurahan dan kepling melakukan evakuasi dibantu warga,” ujarnya singkat.

Usai kejadian, pihak Polsek Sunggal juga telah memasang garis polisi di lokasi penggerebekan yang merupakan sebuah rumah permanen dua lantai yang berada persis di ujung gang.

Salah seorang warga sekitar Anto meminta agar kiranya pihak kepolisian rutin melakukan patroli di sekitar Jl. Kelambir V Gang Tower Medan Sunggal.

“Orang yang meninggal saat penggerebekan orang sini juga, kabarnya ada tiga orang, satu meninggal, satu lagi juga parah,” katanya seraya berharap agar pihak Kepolisian sering melakukan patroli dan razia di sini, karena sudah rawan peredaran Narkoba.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.