Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Lokasi Judi Pulo Sari Digrebek Brimob, 10 Orang Diamankan

PANCUR BATU – Personil Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut bersama Polsek Pancur Batu melaksanakan penggrebekan di lokasi perjudian dan peredaran narkoba.

Penggerebekan lokasi tersebut di Desa Penungkiran/Pulosari, Tuntungan, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Rabu (13/03/24) dini hari.

Penggrebekan itu berawal pada saat Personil Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut dan Anggota Polsek Pancur Batu melaksanakan patroli rutin di seputaran kawasan yang diduga rawan terjadinya tindak kriminal, maupun aksi kejahatan lainnya.

Sedikitnya ada 10 tersangka dan beberapa barang bukti yang berhasil diamankan dalam penggrebekan tersebut. Diantaranya, senjata tajam berbagai jenis, senjata api, alat hisap sabu, sepeda motor dan lainnya.

Komandan Detasemen (Danden) Gegana Satuan Brimob Polda Sumut Kompol Octorolas Simbolon ST M.Han yang langsung memimpin penggrebekan tersebut mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 2 SSR personil Anti Anarkis dalam patroli tersebut.

“Kita bantu aparat kewilayahan, dalam hal ini Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan. Bersyukur patroli tadi malam membuahkan hasil. Kurang lebih ada 10 orang dan beberapa barang bukti yang berhasil kita amankan dari lokasi perjudian tadi malam,” ungkap Kompol Octorolas.

Kompol Octorolas juga mengatakan, para tersangka dan barang bukti sudah diamankan. “Mereka (tersangka) dan semua barang bukti kita serahkan ke Satuan Wilayah, yakni ke Polrestabes Medan untuk di proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.