Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Piket Pos Pelayanan 2 Pintu Tol Lima Puluh Ringkus 2 Pengedar Sabu

LIMA PULUH – Berkat adanya informasi dari Masyarakat, petugas yang piket di Pintu Tol Lima Puluh (Regu B) berhasil melakukan penangkapan terhadap 2 orang terduga pelaku pengedar Narkotika jenis sabu. Sabtu, 20 April 2024 sekira pukul 10.50 wib.

Penangkapan kedua pelaku di simpang MHB Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melalui Kasi Humas AKP AH Sagala mengatakan keberhasilan ini berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa ada 2 orang laki laki berinisial IS (20) Swasta, warga Huta 3 Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun dan JS (25) Swasta, wara Pasar 1 Perdagangan kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun di duga berprofesi sebagai pengedar Narkotika jenis sabu.

Kronologisnya, mendengar info tersebut, personil regu B yang piket di pos pelayanan 2 pintu Tol Exit Lima Puluh atas perintah KA Jaga Ipda B Marbun SH langsung berangkat ke TKP melihat 2 orang laki laki yang sesuai dengan informasi yang di berikan masyarakat dan langsung menyergap keduanya.

Pria yang mengaku IS dan JS tak berkutik setelah di lakukan interogasi dan penggeladahan menemukan 2 plastik klip berukuran kecil yang di duga berisikan narkotika jenis sabu, uang tunai sebesar Rp. 90.000 (sembilan puluh ribu rupiah), 1 pasang sandal jepit, 1 buah alat hisap bong, 1 buah dompet warna coklat, 1 unit sp motor jenis matik merk Honda Beat warna hitam.

Selanjutnya kedua terduga pelaku dan barang buktinya di bawa ke Mako Polsek Lima Puluh guna di proses hukum. Pasal yang di persangkakan kepada kedua pelaku pasal 112 dari UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Pungkas Kasi Humas Polres Batu Bara.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.