Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Viral Pungli di Medsos, Polsek Patumbak Langsung Tangkap Pelaku

PATUMBAK – Polsek Patumbak merespon cepat aksi premanisme yang beraksi di kawasan Medan Amplas. Pelaku melakukan aksi pungutan liar (pungli) terhadap sopir trevel trayek Medan-Tebing Tinggi. Dia adalah, Beni Adi Syaputra (40) warga Jalan SM Raja, Gamg Famili Km 8.5 Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas.

“Ya benar, kita amankan seorang tersangka pungli,”kata Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan kepada wartawan, Selasa (21/5).

Dijelaskan Kapolsek, tersangka diamankan berdasrkan informasi dari media sosial (medsos). Bahwa seorang sopir trevel di pungli di Fly Over Medan Amplas, Selasa (21/5) sore. Nah menerintah info itu, ia lantas memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Jikri Sinurat SH,MH dan Panit i Iptu Dabutar serta Panit II Ipda Ellys Sitorus bersama team unit Reskrim Polsek Patumbak untuk mengamankan pelaku. Hasilnya, pelaku berhasil dicuduk dan diboyong ke komando.

“Kita pastikan, tidak ada tempat untuk penjahat di wilayah hukum Polsek Patumbak. Kita akan berikan tindakan tegas,”pungkasnya.(ahmad)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.