Lintas Mengabarkan
Iklan1

Dirgahayu HUT ke-78 Korps Marinir TNI AL, Terima Kasih Atas Dedikasinya Bagi Kota Medan

MEDAN – Kehadiran Wali Kota Medan Bobby Nasution di Markas Komando (Mako) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan di Jalan Serma Hanafiah, Medan Belawan, Rabu (22/11), menjadi pertanda suka cita sekaligus turut merayakan Syukuran HUT ke -78 Korps Marinir Tahun 2023.

Di hadapan ratusan prajurit yang dikenal dengan sebutan ‘Hantu Laut’ tersebut, Bobby Nasution menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Korps Marinir bagi Kota Medan. Termasuk, mendukung setiap program-program Pemko Medan, terutama di kawasan Medan Belawan.

“Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih kepada Korps Marinir atas dedikasinya bagi Kota Medan selama ini. Selain itu juga atas pengabdian yang telah diberikan bagi bangsa dan negara dari masa ke masa,” kata Bobby Nasution.

Dalam peringatan HUT ke -78 yang mengusung tema ‘Korps Marinir yang Profesional, Tangguh dan Digdaya Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, menantu Presiden Joko Widodo ini juga berharap kiranya momentum tersebut menjadi penyemangat bagi seluruh prajurit Marinir untuk semakin profesional ke depannya.

“Khususnya dalam mewujudkan visi Indonesia Maju 2045. Seluruh komponen bangsa harus bersatu padu dan berkomitmen untuk meningkatkan nasionalisme, kualitas sumber daya manusia, transformasi di berbagai aspek kehidupan hingga keamanan dan pertahanan bangsa yang kuat dan stabil,” terangnya.

Terakhir, orang nomor satu di Pemko Medan ini dengan penuh semangat mengucapkan selamat HUT ke-78 Korps Marinir. “Dirgahayu Korps Marinir TNI Angkatan Laut ke 78. Jalesu Bhumyamca Jayamahe,” serunya disambut suara seruan dari ratusan prajurit Marinir.

Suasana syukuran tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Pemberian kue ulang tahun dari Bobby Nasution kepada Danyon Marhanlan I Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin menjadi salah satu wujud suka cita dalam perayaan tersebut. (AR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.