Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Kapolda Sumut Launching Podcast “Police Talk”

MEDAN – Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi SH SIK M.Si menjadi tuan rumah pada peluncuran perdana Podcast “Police Talk” Bid Humas Polda Sumut pada Rabu (5/ 6).

“Ini adalah podcast yang kita persembahkan kepada masyarakat. Tentunya supaya masyarakat mendapatkan informasi, terhibur, dan yang lebih penting mendapat manfaat,” kata Kapolda Sumut dengan antusias.

“Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan kita yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara peluncuran ini.”

Tidak kurang dari tokoh-tokoh terkemuka turut hadir dalam acara peluncuran ini. Di antara mereka adalah Kepala Lembaga Penyiaran Publik Lokal (KLPP) RRI Medan, Raden Muhammad Yusridarto, M.Sos M.I.Kom yang telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan dunia penyiaran di kawasan Sumatera Utara.

Tidak ketinggalan, Pemimpin Umum SIB News Network (SNN), Ir. GM Chandra Panggabean, yang telah mengukir prestasi gemilang dalam memberikan liputan berita yang informatif dan kritis.

Serta Iin Solihin, Pimpinan Redaksi Tribun Medan, yang telah menjadi wajah terpercaya dalam menyampaikan berita-berita terkini kepada masyarakat Sumatera Utara. Kehadiran mereka memberikan nilai tambah yang tak ternilai dalam acara peluncuran ini, menegaskan komitmen bersama untuk menyebarkan informasi yang akurat dan bermanfaat kepada masyarakat.

“Kita ingin perdana ini menjadi sesuatu yang berhasil, dan kita ingin melihat bahwa Polda Sumut dalam pemberian informasi kepada publik itu juga dengan cara yang lain,” ungkap Kapolda Sumut.

“Saya ingin menggunakan podcast ini sebagai sarana kita untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat dan kemudian lebih intens agar masyarakat dapat mendapatkan manfaat dan informasi dari bincang-bincang kita di podcast ‘Police Talk’.”

Podcast “Police Talk” diharapkan menjadi platform yang efektif dalam membangun hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadi sumber informasi yang dapat diandalkan. Dengan menghadirkan beragam topik pembicaraan dan sudut pandang yang terbuka, podcast ini diharapkan dapat menjangkau dan mengedukasi lebih banyak orang tentang berbagai aspek kehidupan dan tugas kepolisian di Sumatera Utara.

Dengan semangat baru ini, Kapolda Sumut menunjukkan komitmennya untuk selalu berada di garis terdepan dalam memberikan pelayanan dan informasi kepada masyarakat.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.