Lintas Mengabarkan
Iklan1

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, Polres Palas Bagikan Bansos Kepada Nazir Masjid

 

PALAS – LintasWarta.Net Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, mengangkat tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju” Polres Padang Lawas melaksanakan bansos dengan berbagi Sembako kepada Nazir Masjid Kabupaten Padang Lawas, Jum’at (29/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika, Kabag SDM Kompol Dahrun Harahap, Kasat Binmas AKP Rahmad Saleh Nainggolan, Kasat Lantas AKP Alfian Arbi, Kasi propam Iptu G. Harahap dan Personil Polres Padang Lawas.

“Pada Kesempatan yang baik ini kita menyalurkan bantuan sosial kepada Nazir Masjid yang berada di Kabupaten Padang Lawas yaitu Masjid Addua Desa Bulusonik,
Masjid Agung Al-Munawwaroh Link VI Pasar Sibuhuan dan Masjid Raya Miftahul Jannah Link Pasar Sibuhuan,” ucap AKBP Diari Astetika.

Perlu diketahui Polres Padang Lawas memberikan bantuan sosial sebanyak 20 Paket Sembako yang diberikan kepada Nazir (Pengurus Masjid) yang berada di wilayah Hukum Polres Padang Lawas.

“Terima kasih kepada Kapolres Padang Lawas dan jajaran yang telah memberikan Bansos, kami mendo’akan seluruh personil Polres Padang Lawas agar diberi kesehatan, keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas negara dan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Padang Lawas,” tutur salah satu Nazir Masjid. (HS-1)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.