Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Tabrak Tembok Samapta Polrestabes Medan, Kasatlantas: Mereka Beli Makanan

MEDAN – Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba, memberikan penjelasan terkait kecelakaan lalu lintas mobil sport Porsche putih plat B 17 F yang menghantam tembok Mako Sat Samapta Polrestabes Medan, Rabu (8/5/2024) pagi.

Dia menyebut, mobil sport itu dikemudikan wanita berinisial EES (50) bersama C (29). Saat melintas di Jalan Putri Hijau mobil yang dikemudikan hilang kendali lalu menabrak mobil Avanza yang tengah terparkir kemudian menghantam tembok Mako Sat Samapta Polrestabes Medan.

“Untuk kedua wanita yang membawa mobil Porsche itu saat ini menjalani perawatan di rumah sakit,” katanya saat ditemui di Mapolrestabes Medan.

Andika menerangkan, penyidik Satlantas Polrestabes Medan masih mendalami penyebab pasti terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Dari pengakuan pengemudi mobil bahwa mereka keluar dari rumah untuk membeli makanan,” terangnya.

Disinggung apakah pengemudi Porsche dalam pengaruh obat-obatan atau minuman keras, Andika mengaku akan dilakukan pemeriksaan urine.

“Nanti hasil pemeriksaan urinenya akan disampaikan. Kita masih menangani perkara kecelakaan lalu lintasnya. Dalam musibah ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” terang Andika.(*)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.