Lintas Mengabarkan
Iklan Paunk

Insya Allah Cita-Cita Bobby Nasution Jadikan Medan Kota Atlet Terwujud

Medan Deli Juara Umum

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Medan Dammikrot Harahap menutup Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XIV tahun 2024 di Lapangan Balai Desa Jalan Beringin 2, persis samping Kantor Camat Medan Helvetia, Sabtu (22/06). Kecamatan Medan Deli berhasil keluar sebagai juara umum setelah meraih 26 medali emas, 23 perak dan 19 perunggu.

Juara kedua event olahraga terbesar di Kota Medan ini diraih Kecamatan Medan Amplas dengan raihan 23 medali emas, 21 perak dan 30 perunggu. Sedangkan juara ketiga direbut Kecamatan Medan Helvetia dengan torehan 16 medali emas, 21 perak serta 33 perunggu.

Dengan demikian Kecamatan Medan Deli berhak membawa pulang piala bergilir Wali Kota Medan yang diserahkan oleh Kadispora didampingi Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani. Porkot yang berlangsung selama sepekan ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Dalam sambutannya, Kadispora Kota Medan Dammikrot Harahap mengatakan, melalui event ini, Pemko Medan bersama KONI juga telah mendapatkan atlet-atlet muda berbakat yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama Kota Medan.

“Di samping itu apa yang menjadi cita-cita Bapak Wali Kota Bobby Nasution untuk menjadikan Kota Medan sebagai kota atlet, insya Allah akan tercapai. Atas nama Bapak Wali Kota Medan, kami menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI Medan beserta jajaran,” kata Dammikrot.

Selanjutnya, Dammikrot mengatakan. Wali Kota beserta seluruh jajaran Pemko Medan mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berhasil meraih juara. Diharapkannya, keberhasilan itu dapat dijadikan sebagai bekal dan motivasi dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi ke depannya.

“Sedangkan kepada yang belum juara, harus tetap semangat. Ingatlah, ini hanya keberhasilan yang tertunda. Terus berlatih, insya Allah ke depannya kalian akan dapat meraih hasil yang membanggakan,” pesannya.

Seperti diketahui, Porkot Medan ke XIV yang berlangsung sejak 15 hingga 22 Juni ini diikuti sebanyak 3.302 atlet dan 768 orang offisial yang bertanding di 23 cabang olahraga (cabor) dengan membawa nama kontingen dari 21 Kecamatan yang ada di Kota Medan. (AR)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.