Lintas Mengabarkan
Iklan1

Ini Arahan Wakapolres Gayo Lues ke Personel SPKT dan Polsek

BLANGKEJEREN – Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik, Wakapolres Kompol Edi YaksaS.Sos, mewakili Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK memberikan arahan kepada Sistem Pengaduan dan Keluhan Terpadu (SPKT) Polres beserta Polsek di wilayahnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghadapi tugas ke depan dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, kegiatan arahan kepada Personel SPKT Polres dan Polsek Jajaran bertempat di Aula Video Conferen Polres setempat, Jum’at (3/11/2023).

Dalam sesi arahan tersebut, Wakapolres menegaskan pentingnya peran SPKT Polres dan Polsek dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas. “Peningkatan kualitas pelayanan publik menjadi prioritas utama dalam tugas kita. Hal ini merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memberikan layanan yang cepat, akurat, dan responsif kepada masyarakat,” ungkapnya.

Wakapolres menekankan perlunya peningkatan koordinasi dan komunikasi yang efektif antara petugas SPKT dengan seluruh lapisan masyarakat. “Kami berharap agar SPKT Polres dan Polsek dapat lebih proaktif dalam menanggapi setiap pengaduan masyarakat. Keterbukaan, kesigapan, dan kecepatan dalam menyelesaikan setiap laporan menjadi kunci dalam memberikan pelayanan yang memuaskan,” tambahnya.

Selain itu, Wakapolres juga menyoroti pentingnya peningkatan keterampilan personel dalam menghadapi tantangan teknologi, informasi, dan komunikasi dalam era digital saat ini. “Kita harus terus mengikuti perkembangan teknologi dan memastikan bahwa kita mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan tuntutan zaman,” tegasnya.

Arahan yang diberikan Wakapolres ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi petugas SPKT Polres dan Polsek untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kesempatan untuk terus berinovasi dan memperbaiki diri demi terciptanya pelayanan publik yang unggul menjadi fokus utama dalam arahan tersebut.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.