Lintas Mengabarkan
Iklan1

Personel Polsek Terangun Patroli Terpadu

BLANGKEJEREN – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu), Personel Polsek Terangun melakukan kegiatan Patroli Terpadu, Kamis (02/11/2023).

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetiya SH SIK melalui Kapolsek Terangun IPDA Indra Gunawan SH menyatakan bahwa kegiatan patroli terpadu ini diinisiasi sebagai bagian dari upaya memastikan situasi aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di sekitar wilayah Terangun, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi kerawanan jelang pemungutan suara.

Dalam penjelasannya, IPDA Indra Gunawan menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, komunitas, dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama periode penting ini.

Kegiatan Patroli Terpadu tersebut diharapkan dapat memberikan efek positif dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman, menjelang serta saat pelaksanaan Pemilu. Tidak hanya sebagai bentuk pencegahan, namun juga sebagai bentuk nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan Patroli Terpadu ini berlokasi seperti Kantor PPK Kec. Terangun, Kantor Camat Terangun, Kantor Panwaslih Kec. Terangun dan Pusat Keramaian di Kec. Terangun, katanya.

Personel Polsek Terangun ini kami libatkan dalam Patroli Terpadu Terpadu ini dengan melakukan tindakan preventif, himbauan kepada masyarakat cegah terjadinya gangguan Kamtibmas, staf Kantor PPK dan Panwaslu untuk melaporkan kepada Polsek Terangun Polres Gayo Lues jika adanya tindakan menonjol, memberikan Respon cepat terhadap informasi jika adanya tindakan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas di Kec Terangun Kab Gayo Lues, tuturnya.(asen)

Tinggalkan komen

Alamat email anda tidak akan disiarkan.